Review Proposal Penelitian Kompetitif TA 2023, Biro PPM Adakan Presentasi bagi Dosen yang Mengajukan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Print
Email
WhatsApp

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai dari Minggu, 17 September – Rabu, 20 September 2023 mulai dari pukul 09.00 – selesai dikarenakan padatnya aktivitas para Dosen Peneliti dan juga para Tim Reviewer maka dilakukannya secara daring melalui Zoom Meeting.

Ada 40 Dosen Peneliti yang mengajukan proposal penelitian kompetitif pada semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 yang telah mempresentasikan proposalnya berupa powerpoint selama 10 menit berdasarkan kesediaan wakyu yang dipilih dan langsung setelahnya dilakukan tanya jawab  sebagai bentuk penilaian Reviewer kepada Dosen tersebut.

Presentasi tersebut sangat dianggap penting oleh Biro PPM dikemukakan langsung oleh Kepala Biro PPM,  Dr. Ir. Tri Waluyo, M.Agr. dikarenakan presentasi tersebut berperan penting untuk ditetapkannya Dosen mana saja yang layak menerima bantuan dana penelitian kompetitif yang menyanggupi akan diterimanya dana 70% bilamana tidak adanya laporan terdahulu yang belum selesai, kemudian 30% setelah laporan pertanggungjawabannya atau laporan kemajuannya terpenuhi dan mempublikasikannya ke jurnal nasional minimal sinta 1 atau 2 atau jurnal internasional bereputasi.