Layanan Akun
No | Layanan PPM | Tautan |
---|---|---|
1 | Registrasi Akun | Tautan |
2 | Sinkronisasi SINTA | Tautan |
3 | Bantuan Publikasi Artikel Ilmiah | https://portal.unas.ac.id/ |
4 | Bantuan Pertemuan Ilmiah | https://portal.unas.ac.id/ |
5 | Bantuan Penulisan Buku | https://portal.unas.ac.id/ |
6 | Pendaftaran HKI | Tautan |
7 | Konsultasi LPPM | https://calendly.com/lppm-universitasnasional/layanan-diskusi |
Informasi Layanan Akun
Yth. Bapak/Ibu Dosen di Lingkungan Universitas Nasional,
Dengan hormat, kami informasikan bahwa pengajuan Bantuan Pertemuan Ilmiah dapat dilakukan dengan mengikuti prosedur berikut:
- Bapak/Ibu mengisi formulir pengajuan, yang kemudian ditandatangani oleh pengusul serta Dekan fakultas terkait*
- Selanjutnya, diwajibkan membuat surat pernyataan yang harus dilengkapi dengan materai serta tanda tangan Dekan*
- Bapak/Ibu dosen diharapkan mengajukan izin kepada Dekan dan memohon surat usulan untuk pengajuan bantuan pertemuan ilmiah, Surat Usulan ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang AKS; serta dibuat tembusan kepada Wakil Rektor bidang PPMK*
- Mohon untuk melampirkan informasi terkait pertemuan, termasuk leaflet atau Letter of Acceptance (LoA).
- Seluruh berkas dalam bentuk softcopy dikirimkan melalui email ke warekppm@civitas.unas.ac.id.
- Untuk berkas dalam bentuk hardcopy, mohon diantar langsung ke Ruang Wakil Rektor Bidang PPMK, Blok 1 Lantai 1, Universitas Nasional.
Atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
Note: *Tanda Tangan dan Stempel dalam hardcopy harus basah
Yth. Bapak/Ibu Dosen di Lingkungan Universitas Nasional,
Dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas penulisan akademik, kami informasikan bahwa Universitas Nasional membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu Dosen yang ingin mengajukan Bantuan Penulisan Buku. Adapun tata cara pengajuan bantuan penulisan buku adalah sebagai berikut:
- Bapak/Ibu Dosen dapat mengakses portal universitas melalui tautan https://portal.unas.ac.id, kemudian klik menu SIPPM.
- Pada menu SIPPM, pilih sub menu Buku, lalu klik Pengajuan Insentif Buku.
- Klik tombol Tambah dan isi formulir pengajuan serta lengkapi dokumen yang diminta.
- Setelah pengisian formulir selesai, klik Simpan.
- Seluruh berkas dalam bentuk softcopy dikirimkan melalui email ke warekppm@civitas.unas.ac.id.
- Berkas dalam bentuk hardcopy harap diantar langsung ke Ruang Wakil Rektor Bidang PPMK, Blok 1, Lantai 1, Universitas Nasional (Buku Cetak 3 Rangkap).
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Catatan: Tanda tangan dan stempel harus menggunakan tinta basah.
Yth. Bapak/Ibu Dosen di Lingkungan Universitas Nasional,
Dengan hormat, kami informasikan bahwa pengajuan Proposal Stimulus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dapat dilakukan dengan mengikuti prosedur berikut:
- Login pada laman https://portal.unas.ac.id/login penggunakan akun akademik masing-masing ketua peneliti.
- Pilih SIPPM pada dashboard hitam sebelah kiri pada laman portal UNAS tersebut.
- Pilih menu Proposal sesuai skema yang diajukan di Semester berjalan.
- Setelah masuk menu proposal silahkan unduh template proposal sesuai skema yang diajukan di Semester berjalan.
- Bila sudah sesuai dengan template dan lengkap tanda tangan ketua peneliti dan dekan pada halaman pengesahan dipersilahkan unggah proposal tersebut (klik tambah proposal)
- Setelah klik tambah Proposal mohon mengisi lengkap sbb:
- Anggota Dosen
- Anggota Mahasiswa (1 nama hanya dipergunakan 1 kali pada setiap skema)
- Homebase Prodi/Pusat Studi
- Judul Penelitian/Pengabdian kepada Masyarakat
- Integrasi Mata Kuliah
- Unggah File dengan Format File (Word) Maksimal Size 1 MB
Atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.