Laporan Hasil Survey
Laporan Hasil Survey VMTS
Laporan hasil survei VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) adalah laporan yang merangkum temuan dari evaluasi sejauh mana sivitas akademika memahami dan menilai kesesuaian VMTS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Survei ini mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif mengenai pemahaman, relevansi, dan efektivitas VMTS dalam mendukung VMTS perguruan tinggi. Temuan utama mencakup area yang kuat serta yang memerlukan perbaikan, disertai dengan rekomendasi yang bertujuan untuk menyempurnakan dan menyesuaikan VMTS dengan dinamika dan kebutuhan internal maupun eksternal.
- Laporan Survey Pemahaman VMTS 2021/2022
- Laporan Survey Pemahaman VMTS 2022/2023
- Laporan Survey Pemahaman VMTS 2023/2024
Laporan Survey Pelayanan
Laporan hasil survei VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) adalah laporan yang merangkum temuan dari evaluasi sejauh mana sivitas akademika memahami dan menilai kesesuaian VMTS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Survei ini mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif mengenai pemahaman, relevansi, dan efektivitas VMTS dalam mendukung VMTS perguruan tinggi. Temuan utama mencakup area yang kuat serta yang memerlukan perbaikan, disertai dengan rekomendasi yang bertujuan untuk menyempurnakan dan menyesuaikan VMTS dengan dinamika dan kebutuhan internal maupun eksternal.
- Laporan Survey Pelayanan 2021/2022
- Laporan Survey Pelayanan 2022/2023
- Laporan Survey Pelayanan 2023/2024
- Laporan Survey Pelayanan 2021/2022
- Laporan Survey Pelayanan 2022/2023
- Laporan Survey Pelayanan 2023/2024
Laporan Survey Kepuasan Karyawan
Laporan hasil survei VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) adalah laporan yang merangkum temuan dari evaluasi sejauh mana sivitas akademika memahami dan menilai kesesuaian VMTS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Survei ini mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif mengenai pemahaman, relevansi, dan efektivitas VMTS dalam mendukung VMTS perguruan tinggi. Temuan utama mencakup area yang kuat serta yang memerlukan perbaikan, disertai dengan rekomendasi yang bertujuan untuk menyempurnakan dan menyesuaikan VMTS dengan dinamika dan kebutuhan internal maupun eksternal.
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2023/2024
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Karyawan 2023/2024
Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa
Laporan hasil survei VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) adalah laporan yang merangkum temuan dari evaluasi sejauh mana sivitas akademika memahami dan menilai kesesuaian VMTS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Survei ini mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif mengenai pemahaman, relevansi, dan efektivitas VMTS dalam mendukung VMTS perguruan tinggi. Temuan utama mencakup area yang kuat serta yang memerlukan perbaikan, disertai dengan rekomendasi yang bertujuan untuk menyempurnakan dan menyesuaikan VMTS dengan dinamika dan kebutuhan internal maupun eksternal.
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2023/2024
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa 2023/2024
Laporan Survey Kepuasan Pelanggan
Laporan hasil survei VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) adalah laporan yang merangkum temuan dari evaluasi sejauh mana sivitas akademika memahami dan menilai kesesuaian VMTS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Survei ini mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif mengenai pemahaman, relevansi, dan efektivitas VMTS dalam mendukung VMTS perguruan tinggi. Temuan utama mencakup area yang kuat serta yang memerlukan perbaikan, disertai dengan rekomendasi yang bertujuan untuk menyempurnakan dan menyesuaikan VMTS dengan dinamika dan kebutuhan internal maupun eksternal.
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2023/2024
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2021/2022
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2022/2023
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan 2023/2024