Dalam rangka peningkatan kualitas SDM, serta untuk peningkatan kualitas pelayanan dan produktivitas, Universitas Nasional bekerjasama dengan BNSP melaksanaan Sertifikasi Kompetensi pada skema service excellent (pelayanan prima) Sabtu 25 November 2023 di Ruang Lab FEB Selasar lantai 4. LPPM dihadiri oleh Batari Wahyu Pangesti, S.T dan Hana Kifayah, S.M sedangkan dari Biro PPM dihadiri oleh Rahma Sari, A.Md.
Kegiatan ini diikuti oleh 12 pegawai di lingkungan Universitas Nasional dari kalangan tenaga kependidikan. Sebelum dilaksanakannya uji sertifikasi, terlebih dahulu peserta mendapatkan form yang harus diisi tentang Service Excellent. Secara umum pelayanan prima menuntut adanya pelayanan yang didasarkan atas keterampilan dalam berkomunikasi, mampu bekerja sama dengan kolega dan pelanggan, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan (berkualitas) sehingga pelayanan efektif dan mampu meningkatkan kinerja. Semoga para pegawai yang direkomendasi kompeten dalam skema service excellent mampu menerapkan dalam kesehariannya dalam melayani mahasiswa maupun pihak lain yang membutuhkan. Akhir kata, semoga bermanfaat untuk diri kita maupun institusi.