KONSEP DASAR PERANCANGAN WEB

Facebook
Twitter
LinkedIn
Print
Email
WhatsApp

sScan10075

 

Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa penulis panjatkan atas selesainya buku teks yang digunakan untuk memudahkan bagi mahasiswa mempelajari konsep dasar perancangan web (design web). Mudah-mudahan buku ini berguna bagi para pembaca umumnya dan bagi mahasiswa yang akan mendesain web khususnya sebagai bahan referensi mengikuti perkuliahan.

Buku ini penulis susun sedemikian rupa agar mahasiswa khususnya dan pembaca pada umumnya dapat dengan mudah untuk menggunakan serta memahami konsep dasar perancangan web, karena materi yang disampaikan sangat sederhana dan akan memberikan manfaat untuk menempuh ke mata kuliah selanjutnya, misalnya saja tag-tag yang penulis susun akan bermanfaat di mata kuliah php, java dan mata kuliah perancangan web lebih lanjut. Sehingga apa yang telah dituangkan dalam buku teks ini diharapkan mahasiswa mempunyai konsep dasar tentang bagaimana cara merancang web.

Buku yang penulis buat ini pun disertai dengan berbagai macam contoh notepad, yang akan memberikan kemudahan kepada para pembaca umumnya dan bagi para mahasiswa khususnya mulai dari contoh sederhana sampai contoh yang kompleks, namun terdapat pula tampilan yang dihasilkan dari notepad yang dibuat.

Penulis menyadari bahwa buku yang penulis susun masih terdapat kekurangan, namun buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa tingkat dasar untuk memahami konsep dasar perancangan web, tidak menutup kemungkinan kritik, saran dan ide-ide baru sangat penulis harapkan bagi pengembangan buku teks ini.

Penulispun mengucapkan terima kasih banyak kepada ananda Tsarwan Kasyfillah Nasution yang senantiasa selalu memberikan motivasi dan semangat agar terselesaikannya buku teks ini. Akhir kata semoga buku ini membawa manfaat bagi kita semua ( Amien ya Rabbal Alamin ).

 

Penulis :

Fauziah, S.Kom., M.M.S.I.

ISBN: 978-602-1521-69-4

Penerbit :

Mitra Wacana Media

Jakarta

Tahun Terbit 2014